Jumat, 19 Oktober 2012

Bermain Flight Simulator dengan Google Earth


Tahukah anda Google Earth?


Sebuah Aplikasi peta dari Google yang berisi foto tentang bentuk-bentuk daerah dipermukaan bumi dalam bentuk globe. Pada Google Earth kita bisa mengetahui informasi serta bentuk wilayah dipermukaan bumi. Tetapi jika anda memiliki Google Earth versi terbaru, ada sebuah fitur baru yang sangat mengasyikkan. Fitur yang bernama Flight Simulator akan membuat anda berpetualang layaknya seorang pilot pesawat terbang, bahkan mungkin pesawat tempur untuk menjelajahi bumi ke seluruh pelosok dunia. 

Pemakai Google Earth akan sepertti menerbangkan pesawat terbang keliling dunia yang tentunya pesawat ini sangat aman, tidak akan jatuh ataupun meledak karena seperti halnya main game, secara fisik kita tidak akan cedera. Dengan Flight Simulator, satu per satu daerah, dataran tinggi dan rendah, melihat ke laut, terbang di atas awan, dan aksi-aksi di udara lainnya. Mungkin Flight Simulator adalah cara terbaik untuk belajar menjadi pilot sebelum benar-benar belajar di akademi penerbangan, setidaknya kita bisa merasakan secara virtual berpengalaman menjadi pilot di dunia maya.

Untuk menggunakan Flight Simulator, silahkan ke Tools –> Enter Flight Simulator, atau dengan bantuan hotkeys trl + Alt + A,akan nampak layar spt dibawah ini:




Untuk menikmati penerbangan dunia ini, kamu lebih disarankan menggunakan joystick dibandingkan dengan menggunakan mouse untuk menggerakkan pesawat terbang ini.

Berikut contoh video Flight Simulator dari Youtube.




Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...