Kamis, 01 November 2012

PS3 Super Slim generasi ketiga telah hadir




Sony sebagai perusahaan resmi PlayStation telah mengeluarkan produk terbaru mereka yakni PlayStation 3 super slim generasi ketiga. PlayStation 3 generasi ini memiliki bentuk yang lebih ramping dan lebih ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dibandingkan 2 generasi sebelumnya generasi ketiga ini memiliki berat 50% lebih ringan dari generasi pertama, dan 25% lebih ringan dari generasi kedua.

Generasi terbaru PlayStation 3 ini dibedakan dalam kapasitas penyimpanan, yaitu versi 250 GB, 500 GB, dan yang menggunakan flash memori 12 GB. Dikabarkan PlayStation 3 generasi ketiga ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan pendahulunya. Ini disebabkan karena bentuk nya yang ramping dan biaya produksinya lebih murah.

Di Amerika Serikat, PlayStation 3 generasi 3 versi 500 GB dibanderol dengan harga 300 USD, sekitar kurang dari 3 juta rupiah. Wahh murah dari yang versi pertama. Dan yang versi 250 GB dibanderol dengan harga 269 USD. Untuk yang menggunakan flash memori 12 GB hanya dijual di negara tertentu seperti Hongkong, Australia dan Eropa.

Generasi ketiga PlayStation 3 ini sudah beredar di Singapura sejak 23 Oktober kemarin. Kemungkinan pada waktu dekat ini PlayStation 3 tersebut akan hadir ke Indonesia karena Indonesia termasuk salah satu market yang sangat potensial bagi penjualan produk ini.

Untuk harga di Indonesia nanti tergantung dari besar pajak di Negara Indonesia. Apakah anda berminat?? Tunggu kehadirannya di Indonesia. Sekian dari Ladang Pengetahuan.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...