Jumat, 23 November 2012

Rafael Benitez resmi jadi pelatih Chelsea



Kegagalan Chelsea meraih kemenangan beberapa pekan ini membuat posisi Roberto Di Mateo diujung tanduk. Ditambah dengan kekalahan telak oleh Juventus pada liga champions matchday ke-5 rabu dini hari kemarin. Selang beberapa jam setelah kekalahan tersebut Roberto Di Mateo resmi dipecat oleh Chelsea.

Chelsea memang tak pernah menang lagi saat dikalahkan MU pada Premier League. Setelah itu ditahan Swansea City, Liverpool, dan terakhir dikalahkan oleh Westbrom Albion plus kalah telak oleh Juventus rabu kemarin.

Untuk mendapatkan pelatih baru Chelsea tak perlu butuh waktu lama. Chelsea hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja untuk mendapatkan pelatih yang cukup berpengalaman dan berprestasi. Yaitu Rafael Benitez yang notaben adalah mantan pelatih Liverpool.

Pelatih ini telah memberikan prestasi yang bagus oleh Liverpool. Diharapkan Rafael Benitez mampu menjadi penyelamat Chelsea saat dalam keadaan sulit untuk lolos ke fase berikutnya di Liga Champions serta memperbaiki penampilan di Premier League.

Rafael Benitez akan menjabat sebagai pelatih Chelsea selama 18 bulan. Debut pertama Rafael Benitez yaitu di Premier League menghadapi pemuncak klasemen sementara Manchester City di pekan ini. Pertandingan ini adalah pembuktian awal layak atau tidaknya Rafa jadi pelatih tetap Chelsea.


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...