Senin, 14 Januari 2013

Android dengan layar besar dan harga murah, Kogan Agora 50


Halo sobat Ladang Pengetahuan, bagi sobat yang ingin mencari Smartphone Android yang murah dengan layar terlebar akhirnya terwujud. Adalah Kogan Agora 50, adalah sebuah Smartphone Android yang memiliki layar terbesar yaitu berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels Full Touch Screen, dengan desain mirip dengan Galaxy Note.


Smartphone ini baru saja diperkenalkan oleh Kogan sebagai produsen di ajang Costumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas, USA. Yang mana smartphone ini diperuntukkan oleh kalangan menengah dengan harga terjangkau.

Kogan Agora 50 ini menggunakan prosesor dual core berbasis Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dan memiliki memory RAM 512MB. Untuk media penyimpanan internal, smartphone ini memiliki memory internal sebesar 4GB dan mendukung slot MicroSD untuk memory eksternal.

Sistem Operasi yang digunakan pada Smartphone ini adalah Android Ice Cream Sandwich 4.0. Juga dilengkapi slot dual SIM. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera utama yang lumayan bagus yaitu 5MP dan kamera depan 0.3MP.

Untuk mendapatkan Smartphone dengan fitur lengkap dan harga murah ini, Kogan membandrol dengan harga 120 Pound atau setara dengan 1.8 juta Rupiah. Bagaimana? Apakah sobat tertarik untuk memiliki Smartphone murah dengan layar terlebar ini?


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...