Sabtu, 04 Agustus 2012

Belajar bermain drum dengan Virtualdrumming


Bagi anda yang ingin belajar lebih mahir bermain drum atau baru pemula, apa salah nya anda mencoba game virtual drum online ini, dan untuk memainkannya hanya butuh jari-jari Anda saja.
Disini anda akan merasakan sensasi seperti bermain drum sungguhan, karena pada game virtual ini suara yang dihasilkan dari drum virtual tersebut seperti suara drum yang nyata serta bentuk nya yang persis dengan aslinya.
Untuk memainkannya cukup anda memilih Drum Games lalu terserah anda pilih drum set yang mana, dan kita bisa men-set pada keyboard settingan key nya.
Biasanya saya memilih drum set-nya Joey Jordison atau Jimmy The Rev Sullivan karena saya hoby musik Metal Rock dan ingin mahir double pedal/double bass, hehehehe...... atau kadang-kadang saya pilih Live Drum, dimana kita akan merasakan bermain drum seperti diatas panggung beneran secara live, karena pada drum set ini bukan hanya suara drum saja yang terdengar, tetapi selain itu suara sorak-sorak penonton/fans akan membuat kita merasa seperti lagi konser beneran.
Pada game ini juga tersedia Drum Lesson yang berfungsi sebagai tempat buat kita yang pengen belajar dasar-dasar teori bermain drum. Disana kita diajarkan bagaimana mengontrol stick,memainkan snare, hit hat, cymbal, tom tom, bas dan double pedal/double bass, serta belajar dasar-dasar musik rock, jazz dan sebagainya.
Tunggu apalagi, saat nya kita mencoba permainan Virtualdrumming ini. Sangat mengasyikkan bagi kita yang hoby bermain drum tetapi tidak memiliki 1 set drum di rumah. Dengan ini lah kita belajar mahir bermain drum tanpa jauh-jauh pergi ke studio untuk latihan drum.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...