Minggu, 23 September 2012

Spesifikasi iPhone 5


Salam hangat sobat sekalian, kali ini saya akan berbagi tentan spesifikasi iPhone 5 yang baru dirilis. Ini adalah spesifikasi iPhone 5 yang baru di umumkan keberadaannya oleh Apple bulan ini. Jika tertarik maka silahkan simak posting ini dan pelajari speknya juga. Guna mengetahui apa saja yang ditawarkan di seri 5 ini.



iPhone 5 membawa semua yang kita inginkan ada pada iPhone 4s: 4G LTE, layar lebih lebar dan panjang, prosesor A6 lebih cepat. Dan desain lebih ramping, namun menyala-nyala.

iPhone 5 adalah hasil terbaik dari semua seri iPhone, baik berupa fitur dan desain, membawa perbaikan bagi kekurangan-kekurangan versi sebelumnya. Ia memangiPhone terbaik sekarang ini, dan wajar jika di sebut berada di daftar puncak terbaik ponsel pintar.



iPhone 5 akhirnya bersama kita, dengan resolusi sebuah layar 4 inci, dan 16:9, port baru yang lebih kecil, ramping, desain ringan dan tentunya 4G LTE.


Tahun lalu kehadiran iPhone 4s dianggap sebagai percobaan upgrade dibanding sebuah kemajuan. Meskipun harga iPhone 4s memberikan penjualan fantastis bagi Apple dan membawa inovasi menarik, namun ponsel ini alih-alih memimpin pasar malah membuka pintu persaingan.

Oleh karenanya peluncuran iPhone 5 ini dianggap amat penting, bahkan samapentingnya seperti peluncuran iPhone pada tahun 2007 lalu. Dan menurut jadwal, tanggal 21 September 2012 iPhone 5 akan mulai dirilis resmi.






Spesifikasi iPhone 5



Bagaimana dengan spesifikasi iPhone 5 diatas apakah akomodatif untuk anda?


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...