Kamis, 25 Oktober 2012

Hasil Liga Champions matchday ke-3 kamis dini hari, 4 Raksasa Eropa tumbang


Baiklah para pecinta Champions League, kali ini Ladang Pengetahuan kembali membahas hasil liga champions tadi malam (Kamis, 25 Oktober 2012) lanjutan dari postingan Hasil Liga Champions matchday ke-3 tadi malam (Rabu, 24/10/2012) kemarin.

Pada matchday ke-3 yang berlangsung kamis dini hari tadi menghasilkan pertandingan yang sangat-sangat diluar dugaan dibandingkan hasil pertandingan rabu dini hari kemarin.

Semua raksasa Eropa tumbang menghadapi lawannya. Setelah kemarin Jawara bertahan, Chelsea yang tumbang sekarang 4 Raksasa Eropa mengalami nasib yang sama. Yaitu Real Madrid, Arsenal, Manchester City, dan AC Milan.

Yang pertama  Arsenal, Tim yang berjuluk The Gunners ini dipermalukan oleh tamunya sendiri Schalke di Emirates Stadium. Gol kemenangan Schalke tercipta lewat kaki Duo Belanda yakni Huntelaar pada menit ke-76 dan Ibrahim Afellay 10 menit kemudian.

Berlanjut ke Estadio La Rosaleda, Tuan rumah Malaga sukses memperdaya raksasa Italia, AC Milan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Joaquin di menit ke-64 yang sebelumnya gagal mengeksekusi penalty pada babak pertama.

Kejutan terjadi di Amsterdam Arena (markas Ajax Amsterdam). Sang jawara Liga Belanda ini sukses meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions menghadapi tamunya jawara Liga Inggris Manchester City dengan skor telak 3-1. City sempat unggul terlebih dahulu melalui tembakan Samir Nasri.  Ajax membalas gol City di menit ke-45 oleh Siem De Jong dan skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua Ajax mampu meraih 2 gol melalui sundulan Eriksen diawal babak kedua dan pada menit ke-68 Eriksen kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol brilian nya.

Berlanjut ke Signal Iduna Park (markas Borussia Dortmound), Dortmound mampu mengejutkan para pecinta Real Madrid setelah menumbangkan jawara Liga BBVA musim kemarin dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-36 dari kecerobohan Pepe dan dua menit berikut nya CR7 menyamakan kedudukan. Pada babak kedua tepatnya menit ke-64 akhirnya Dortmound mampu kembali unggul 2-1 lewat gol Marcel Schmelzer. Skor 2-1 bertahan sampai akhir pertandingan.


Berikut adalah hasil liga champions terlengkap tadi malam (Kamis, 25 Oktober 2012)

Dinamo Zagreb 0-2 Paris Saint Germain
FC Porto 3-2 Dynamo Kyiv
Arsenal 0-2 Schalke
Montpellier 1-2 Olympiakos
Zenit St. Petersburg 1-0 Anderlecht
Malaga 1-0 AC Milan
Ajax Amsterdam 3-1 Manchester City
Borussia Dortmound 2-1 Real Madrid 


+ komentar + 4 komentar

25 Oktober 2012 pukul 10.33

hasil yang buruk

Terimakasih zul atas Komentarnya di Hasil Liga Champions matchday ke-3 kamis dini hari, 4 Raksasa Eropa tumbang
25 Oktober 2012 pukul 10.34

arsenal memalukan

Terimakasih Arsene Wenger atas Komentarnya di Hasil Liga Champions matchday ke-3 kamis dini hari, 4 Raksasa Eropa tumbang
25 Oktober 2012 pukul 10.35

CR7 gak main
gagal bawa kemenangan

Terimakasih Ricardo Kaka dos Santos Leite atas Komentarnya di Hasil Liga Champions matchday ke-3 kamis dini hari, 4 Raksasa Eropa tumbang
27 Oktober 2012 pukul 11.44

madrid bano

Terimakasih wahyu atas Komentarnya di Hasil Liga Champions matchday ke-3 kamis dini hari, 4 Raksasa Eropa tumbang

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...