Rabu, 24 Oktober 2012

Hasil Liga Champions matchday ke-3 tadi malam (Rabu, 24/10/2012)



Baiklah para pecinta sepakbola khususnya sepakbola Eropa, kali ini Ladang Pengetahuan akan memberikan informasi pertandingan Liga Champions matchday ke-3 tadi malam.

Pada matchday ke-3 yang berlangsung tadi malam terdapat pertandingan yang sangat diluar dugaan. Tim raksasa Eropa kesulitan menghadapi lawannya yang secara levelnya bisa terbilang satu tingkat dibawah mereka. Sebagian Tim raksasa harus mati-matian untuk memperoleh poin maksimal menghadapi lawannya, bahkan Chelsea sang jawaran Liga Champions musim lalu dipermalukan oleh lawannya Shaktar Donetsk 2-1 saat bertandang ke Ukraina.

Di Laga lainnya diawali dengan kemenangan di Grup G, Spartak Moskow kontra SL Benfica dengan skor 2-1. Masih di grup yang sama, FC Barcelona harus bersusah payah untuk meraih poin penuh terhadap Glasgow Celtic 2-1 dikandang sendiri. Barca sempat tertinggal dulu oleh tim tamu.

Di Grup F, Bayern Munich hanya mampu menang tipis 1-0 di kandang LOSC Lille. Dan sang rival Muncih, Valencia menang telak 3-0 kala bertamu ke markas BATE Borisov.

Selanjutnya di Grup E, Juventus yang selama di Liga Champions ini belum pernah meraih kemenangan satu pun akhirnya berlanjut. Si Nyonya Tua ditahan imbang tuan rumah Nordsjælland 1-1 yang mana Juve sempat tertinggal dan selamat dari kekalahan. Petaka menimpa sang juara bertahan Chelsea, bertandang ke Donbass Arena markas Shakhtar Donetsk, The Blues harus menyerah 2-1 dan posisinya tergeser dari puncak Grup E.

Di Grup H, Manchester United mampu menang 3-2 oleh Sporting Braga di Old Trafford meski sempat tertinggal, karena Braga memberikan perlawanan yang sengit terhadap Setan Merah. Masih di Grup yang sama, sedangkan Galatasaray harus puas berbagi poin dengan tamunya CFR Cluj 1-1.


Berikut Hasil Lengkap Liga Champions matchday ke-3 tadi malam (24/10/2012)

Spartak Moskow 2-1 SL Benfica
FC Barcelona 2-1 Glasgow Celtic
Shakhtar Donetsk 2-1 Chelsea FC
Manchester United 3-2 Sporting Braga
Nordsjælland 1-1 Juventus
BATE Borisov 0-3 Valencia CF
LOSC Lille 0-1 Bayern Munich
Galatasaray 1-1 CFR Cluj


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...