Rabu, 24 Oktober 2012

LG H160, Tablet terbaru LG dengan OS Windows 8 dan dilengkapi dengan Keyboard QWERTY slider


Salam hangat sobat blogger. Kali ini Ladang Pengetahuan akan berbagi tentang produk terbaru keluaran LG yaitu LG H160. LG H160 adalah sebuah Tablet keluaran LG terbaru dengan menggunakan system operasi Windows 8. Desain Tablet ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY slide.

Untuk mengeluarkan keyboard QWERTY cukup dengan menekan sebuah tombol khusus yang tersemat pada layar dan keyboard akan muncul dengan otomatis.



LG H160 memiliki desain yang tipis yaitu 16 mm dan berat 1.05 kg. Memiliki layar berukuran 11.6 inchi dengan resolusi 1366 x 768 pixel serta berteknologi IPS panel dengan sudut pandang 178 derajat. Memiliki prosesor Intel Clover Trail.

Belum ada pemberitahuan resmi tentang spesifikasi dalam hal ini.  Tapi pihak LG mengklaim bahwa baterai pada tablet ini bisa bertahan sekitar 10 jam. Dan LG H160 juga memiliki fitur konektivitas seperti  USB, HDMI, dan MicroSD.




Tablet terbaru LG ini akan dirilis di Korea Selatan pada tanggal 26 Oktober mendatang bertepatan dengan diluncurkannya OS Windows 8 oleh Microsoft.


Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...