Senin, 17 Desember 2012

Chelsea gagal raih juara piala dunia antar klub



Sebagai fans Chelsea, admin merasa sangat kecewa karena lagi-lagi Chelsea gagal meraih Trofi untuk kesekian kalinya. 

Diawal musim Chelsea sudah gagal meraih piala Community Shield karena kalah dari Manchester City 2-3. Kemudian kalah oleh Atletico Madrid 1-4 pada piala UEFA Super Cup. Dan beberapa minggu yang lalu Chelsea gagal lolos ke babak 16 Liga Champions untuk pertama kali.

Kekalahan Chelsea menjuarai turnamen ini adalah berkat gol semata wayang Paolo Guerrero pada menit ke-69. Gol tersebut berawal dari tembakan Danilo kearah gawang yang terblok oleh Gary CahillSebelum membentur ke tanah, Paolo Guerrero sukses menyundul bola dari jarak dekat dan menjebol gawang Petr Cech. Petr Cech tidak mampu menyelematkan gawang nya karena sudah jauh maju ke depan.



Pertandingan ini di dominasi oleh Chelsea dengan penguasaan bola 54% dan melakukan percobaan sebanyak 14 kali ke gawang lawan, sementara Corinthians menguasai bola 46% dengan percobaan sebanyak 9 kali.

Fernando Torres sempat mencetak gol pada injury time di menit ke-90+2. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Torres telah terperangkap off-side.

Kegagalan ini mudah-mudahan menjadi awal kebangkitan The Blues di Liga Domestik maupun Internasional. Saya sebagai fans Chelsea berharap Chelsea akan bangkit dan mulai kembali berjaya setelah kegagalan di Turnamen ini.


+ komentar + 2 komentar

18 Desember 2012 pukul 13.03

boss..
tukar link ya..
check di
http://veteran05.blogspot.com/p/tukaran-link.html

20 Desember 2012 pukul 03.28

oke bos
Terima kasih kunjungan dan komentarnya
segera menuju TKP

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...