Sabtu, 22 Desember 2012

Kiamat 2012 batal, suku Maya dan Meksiko berpesta


Kemarin, tanggal 21 Desember 2012 adalah hari kiamat oleh suku Maya (Hal yang konyol) yang akhirnya batal terjadi. Pada tanggal tersebut kalender suku maya telah berakhir. Sebelum tanggal tersebut ratusan orang sudah menyelamatkan diri mereka dari kiamat disebuah bukit di Pyrenees, Perancis.

Jelang hari kiamat tersebut sejumlah masyarakat di Meksiko menyambutnya dengan pesta yang meriah dengan mengunjungi situs suku Maya, menyalakan kembang api, dan menggelar panggung musik. Aneh sekali.

Perayaan ini juga diikuti oleh negara tetangga seperti Guatemala, Honduras, Belize, dan El Savador. Bahkan Presiden dari Guatemalla dan Honduras juga ikut merayakannya.

Bagi suku Maya, mereka begitu antusias menyambut tanggal 21 Desember yang mereka anggap sebagai akhir dunia. Mereka menyambut era baru dengan perayaan sederhana dan khidmat. Mereka mulai merayakannya sejak jam 05.00 pagi dengan mengenakan pakaian putih dan membawa lilin. Dan kalender suku maya akan diulang menjadi tanggal 1 bulan 1 tahun 1 yang mana kalender suku maya dimulai sekitar 5000 tahun yang lalu atau sekitar 3114 sebelum Masehi.


Bagi admin, hal tersebut menjadi suatu hal yang unik tapi aneh. Kiamat hanya Allah yang tau, manusia tidak bisa menebaknya. Kita hanya mengetahui tanda-tandanya saja, bukan kiamatnya.


Sumber / Source

+ komentar + 2 komentar

24 Agustus 2015 pukul 09.30

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085397766615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Terimakasih henri gunawan atas Komentarnya di Kiamat 2012 batal, suku Maya dan Meksiko berpesta
13 April 2016 pukul 08.52

hahaha :))

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...