Senin, 04 Maret 2013

Gilang "Idola Cilik 2013" kembali ke ranah minang


Sebagian dari sobat pasti kenal dengan bocah yang memiliki suara emas ini. Adalah Gilang salah satu finalis Idola Cilik 2013 perwakilan Padang yang harus pulang sabtu kemarin karena mendapatkan SMS terendah. Nah, pada Minggu malam tadi (03/03/2013) kebetulan admin lagi di bandara tak disangka ketemu dengan dia.


Gilang pulang satu hari setelah dia tersisih dari pentas Idola Cilik 2013 sabtu kemarin. Gilang sampai di Padang pada pukul 19.30 WIB dengan maskapai Lion Air. Wajah Gilang terlihat ceria saat keluar dari gedung area kedatangan, tidak ada lagi kesedihan terlihat dari wajahnya.


Gilang pulang didampingi kedua orangtuanya. Di tempat area kedatangan sudah ditunggu oleh puluhan fans Gilang yang langsung menyoraki Gilang dengan penuh kebahagiaan. Saat Gilang keluar, langsung diburu oleh fans nya yang mayoritas cewek untuk foto bersama.



Admin pribadi mengucapkan selamat kepada Gilang walaupun gak jadi juara setidaknya telah mengharumkan nama bumi ranah minang di ajang pentas Idola Cilik dan tetap terus bernyanyi dan gapai cita-citamu.


+ komentar + 1 komentar

Anonim
5 Maret 2013 pukul 10.11

Selamat buat gilang :)]

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Gilang "Idola Cilik 2013" kembali ke ranah minang

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...