Kamis, 06 Desember 2012

Hasil akhir Liga Champions matchday ke-6



Fase group di Liga Champions telah usai dan tinggal menyisakan 16 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan Troffi paling bergengsi di benua biru yaitu Liga Champions.

Berikut Ladang Pengetahuan akan memberikan informasi terlengkap untuk matchday ke-6 Liga Champions ini. Berikut hasil liga Champions matchday ke-6 pada hari Rabu (5/12/2012) dini hari kemarin.


Group A :

Dinamo Zagreb 1-1 Dynamo Kiev
Paris Saint-Germain 2-1 FC Porto

Pada Group A ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Paris Saint-Germain sebagai juara Group dengan 15 point dan Runner-up FC Porto dengan 15 point. Dan Dynamo Kiev berlaga ke Europa League.

Group B :

Olympiakos 2-1 Arsenal
Montpellier HSC 1-1 Schalke 04

Pada Group B ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Schalke 04 sebagai juara Group dengan 12 point dan Runner-up Arsenal dengan 10 point. Dan Olympiakos berlaga ke Europa League.

Group C :

Malaga 2-2 Anderlecht
AC Milan 0-1 Zenit

Pada Group C ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Malaga sebagai juara Group dengan 12 point dan Runner-up AC Milan dengan 8 point. Dan Zenit berlaga ke Europa League.

Group D :

Borussia Dortmund 1-0 Manchester City
Real Madrid 4-1 Ajax Amsterdam

Pada Group D ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Borussia Dortmund sebagai juara Group dengan 14 point dan Runner-up Real Madrid dengan 11 point. Dan Ajax Amsterdam berlaga ke Europa League.

Hasil liga Champions matchday ke-6 pada hari Kamis (6/12/2012) dini hari

Group E :

Chelsea 6-1 FC Nordsjælland
Shakhtar Donetsk 0-1 Juventus

Pada Group E ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Juventus sebagai juara Group dengan 12 point dan Runner-up Shakhtar Donetsk dengan 10 point. Dan Chelsea berlaga ke Europa League, karena Chelsea kalah Head to head dengan Shakhtar walaupun point sama dan Chelsea unggul selisih goal. Info lebih lengkap dari situs resmi UEFA.com

Group F :

Lille OSC 0-1 Valencia
Bayern Munchen 4-1 FC BATE Borisov

Pada Group F ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Bayern Munchen sebagai juara Group dengan 13 point dan Runner-up Valencia dengan point yang sama 13 karena kalah selisih gol dengan Bayern. Dan FC BATE Borisov berlaga ke Europa League.

Group G :

FC Barcelona 0-0 SL Benfica
Celtic 2-1 Spartak Moskow

Pada Group G ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu FC Barcelona sebagai juara Group dengan 13 point dan Runner-up Celtic dengan 10 point. Dan SL Benfica berlaga ke Europa League.

Group H :

Manchester United 0-1 CFR Cluj
Braga 1-2 Galatasaray

Pada Group H ini yang lolos pada fase 16 besar yaitu Manchester United sebagai juara Group dengan 12 point dan Runner-up Galatasaray dengan 10 point. Dan CFR Cluj berlaga ke Europa League karena kalah Head to head dengan Galatasaray yang memiliki point yang sama 10.


+ komentar + 1 komentar

Anonim
6 Desember 2012 pukul 12.53

Selamat buat tim yg lolos
dan jangan berkecil hati buat tim yg tdk lolos

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Hasil akhir Liga Champions matchday ke-6

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...